Home » Berita » Pembukaan Pembinaan Kesamaptaan Pegawai BPSDM Perhubungan Tahun 2019

Pembukaan Pembinaan Kesamaptaan Pegawai BPSDM Perhubungan Tahun 2019

Rabu, 12 Desember 2019. Pusat Pengembangan SDM Aparatur Perhubungan melaksanakan kegiatan Pembukaan Pembinaan Kesamaptaan Pegawai di Lingkungan BPSDM Perhubungan Tahun Anggaran 2019. Kegiatan diawali dengan pembacaan laporan kegiatan oleh Kapusbang SDM Aparatur Perhubungan, Ibu Sri Lestari Rahayu. Dilanjutkan dengan pidato singkat dari Kepala BPSDMP selaku Inspektur Upacara. Dan diakhiri dengan pembukaan kegiatan secara resmi dengan menekan tombol sirine pembukaan secara bersamaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekjen Kemenhub, Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi, Kepala Biro Perencanaan serta perwakilan dari Inspektorat Jenderal Kemenhub dan Kepala UPT di Lingkungan BPSDMP. kegiatan ini mengangkat Tema, “Bersama Kita Bisa, Menuju ASN Perhubungan yang Unggul dan Berkelas Dunia”. Dengan harapan kegiatan ini dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan ASN di Lingkungan BPSDM Perhubungan serta menyamakan Visi untuk menjadi ASN yang Unggul dan Berkelas Dunia.

PPSDMAP Bogor dipercaya untuk mengadakan hajat besar tahunan BPSDM Perhubungan, yaitu Pembinaan Kesamaptaan Pegawai BPSDMP Tahun 2019. Atau yg lebih dikenal dengan Porseni. Dalam kegiatan ini, ada 6 Cabang Olahraga yg dipertandingkan dengan terdapat 7 Nomor kejuaraan, 4 Cabang Seni dan 5 Pertandingan Ekbisi dari jenis Perlombaan Tradisional. Porseni 2019 ini akan berlangsung selama 2 hari, 11 s.d 12 Desember 2019.