Home » Proyek Perubahan Diklat Kepemimpinan Tk. III Angkatan 33 Tahun 2015

Proyek Perubahan Diklat Kepemimpinan Tk. III Angkatan 33 Tahun 2015

NO NAMA JUDUL
1 AGUNG RAHINO, SE PENINGKATAN OPTIMALISASI PENGELOLAAN BARANG MILIK NEGARA (BMN) MELALUI TERTIB ADMINISTRASI BMN PADA KANTOR OTORITAS BANDAR UDARA WILAYAH II MEDAN
2 HUMAID MINIBARI, ST PROGRAM PEMANFAATAN LAHAN REKLAMASI OLEH PEMERINTAH DAERAH KOTA TUAL GUNA PENINGKATAN PENDAPATAN NEGARA BUKAN PAJAK (PNBP) DI KANTOR UNIT PENYELENGGARA PELABUHAN KELAS II TUAL.
3 JABONUR, MM.Tr PERCEPATAN PELAPORAN OPERASIONAL ANGKUTAN ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI SEBAGAI BAHAN EVALUASI DAN PELAPORAN BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI DI DIREKTORAT LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN.
4 Capt. RAMAN MEMBANGUN PROGRAM PELAYANAN SURAT PERSETUJUAN BERLAYAR MELALUI SATU PINTU GUNA PERCEPATAN PELAYANAN DI KANTOR UNIT PENYELENGGARA PELABUHAN KELAS III SEBUKU.
5 WAHYU ANWAR, S.SiT PENINGKATAN PELAYANAN DENGAN SISTEM SATU ATAP UNTUK MEMBERI KEMUDAHAN KEPADA PENGGUNA JASA TRANSPORTASI DI BANDARA RENDANI MANOKWARI.
6 MASTUR, S.IP PENINGKATAN STANDAR PELAYANAN ANTAR INSTANSI MELALUI PENERBITAN SURAT PERINTAH BERLAYAR UNTUK MENINGKATAN PROSES PERCEPATAN PELAYANAN PADA KANTOR UNIT PENYELENGGARA PELABUHAN KELAS III PANGANDARAN.
7 TASILIN, S.Sos PROGRAM PEMUTAHIRAN DATA PEGAWAI SEBAGAI BAHAN INFORMASI KEPEGAWAIAN BAGI PIMPINAN PADA KANTOR KESYAHBANDARAN DAN OTORITAS PELABUHAN KELAS I PANJANG.
8 WAHYUNI, SE, MT PROGRAM KERJASAMA LAYANAN INFORMASI TERPADU DALAM RANGKA PENINGKATAN FUNGSI KOORDINATOR WILAYAH DI KANTOR UPBU KELAS I UTAMA SENTANIĀ  JAYA PURA
9 DIAN NURDIANA, ST, MT OPTIMALISASI PENGOPERASIAN SARANA BANTU NAVIGASI PELAYARAN (SBNP) DI ALUR PELAYARAN MELALUI PENINGKATAN FUNGSI PENGAWASAN PADA DISTRIK NAVIGASI KELAS III PONTIANAK.
10 MEWAWATY AGUSTINI, SH, MM SISTEM ADMINISTRASI KEPEGAWAIAN BERBASIS INFORMASI TEKNOLOGI DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI PADA KANTOR OTORITAS PELABUHAN UTAMA MAKASSAR.
11 SUPINI, SE, MM PROGRAM PERCEPATAN PENCAIRAN DANA MELALUI EFEKTIFITAS WAKTU PROSES DOKUMEN KEUANGAN BAGIAN TATA USAHA DALAM RANGKA PENYERAPAN ANGGARAN SECARA MAKSIMAL PADA KANTOR DISTRIK NAVIGASI KELAS I SURABAYA.
12 Capt. FERDINAND FD PANDELAKI, M.Mar PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR FASILITAS PELABUHAN YAITU PENYEKATAN PAGAR PEMBATAS ANTARA PELABUHAN UMUM DAN PELABUHAN PERTAMINA SERTA SEKAT COMPLY DENGAN ISPS CODE UNTUK MENGOPTIMALISASI PENJAGAAN PELABUHAN KELAS I BITUNG.
13 FARIDA MAKHMUDAH PROGRAM PENINGKATAN KESADARAN KESELAMATAN LALU LINTAS JALAN BAGI ANAK-ANAK USIA SEKOLAH DASAR MELALUI PENETAPAN BAHAN MATERI SOSIALISASI KESELAMATAN YANG EFEKTIF PADA DIREKTORAT KESELAMATAN TRANSPORTASI DARAT (STUDI KASUS DI SDN 004 TANJUNG PINANG).
14 ADRIANA M. LAMBE PENATAAN ADMINISTRASI SECARA ELEKTRONIK GUNA MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI DILINGKUNGAN DISTRIK NAVIGASI KELAS I MAKASSAR.
15 SYARIFUDDIN, S.Sos PENERBITAN SURAT PERSETUJUAN BERLAYAR DAN BUKU KESEHATAN PELABUHAN MELALUI POLA PELAYANAN SISTIM TERPADU 1 (SATU) PINTU DI KANTOR UNIT PENYELENGGARA PELABUHAN KELAS III SAPE.
16 RIVOLINDO PROSEDUR PERMINTAAN DAN PEMBERIAN KETERANGAN AHLI TINDAK PIDANA PELAYARAN DI LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT
17 RONNY TANJUNG, SE, M.MTr PENINGKATAN LAYANAN PRIMA KANTOR KSOP KELAS III SEI PAKNING DENGAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI PENDUKUNG PELAYANAN TERPADU
18 RUDY SUMARNO, S.Sos PENINGKATAN PENYELESAIAN WAKTU PENERBITAN SERTIFIKAT KESEHATAN PELAUT DAN TENAGA PENUNJANG KESELAMATAN PELAYARAN MELALUI STANDARISASI MONITORING HASIL PENGUJIAN KESEHATAN BALAI KESEHATAN KERJA PELAYARAN
19 FERDINAN NURDIN, SH, S.SiT, MMTr PEMBUATAN REVISI PERATURAN DIREKTUR JENDERAL PERHUBUNGAN UDARA NOMOR 17 TAHUN 2009 TENTANG ADVISORY CIRCULAR (AC) 143-01 GUIDANCE MATERIAL AND PROCEDURES FOR APPLICANT OF AIR TRAFFIC SERVICES (ATS) TRAINING PROVIDER DALAM RANGKA EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI PROSES SERTIFIKASI PENYELENGGARA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN BIDANG PELAYANAN LALU LINTAS PENERBANGAN PADA LINGKUNGAN DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN UDARA
20 GAMAL SEMBIRING, MM, M.Mar Eng PENINGKATAN PELAYANAN DOKUMEN KAPAL MELALUI PROGRAM SOP KEPENGURUSAN DOKUMEN KAPAL DI KANTOR KESYAHBANDARAN DAN OTORITAS PELABUHAN KELAS II TELUK BAYUR.
21 Ir. SYAMSIR ADRI PEDOMAN PENGGUNAAN VESSEL TRAFFIC SERVICE (VTS) BATAM UNTUK MENINGKATKAN KESELAMATAN PELAYARAN DI PERAIRAN BATAM PADA BIDANG OPERASI DISTRIK NAVIGASI KELAS I TANJUNG PINANG.
22 F I N I PEMBAHARUAN STANDARISASI PELAPORAN KEGIATAN OPERASIAN DAN PERAWATAN KAPAL NEGARA KENAVIGASIAN MELALUI PENERAPAN APLIKASI SISTEM INFORMASI KENAVIGASIAN (SISKA) PADA SUB DIREKTORAT KAPAL NEGARA
23 BINARI, SE PERIMUSAN PROGRAM MONITORING REKOMENDASI DALAM RANGKA TERIMPLEMENTASINYA TINDAK LANJUT HASIL INVESTIGASI KECELAKAAN TRANSPORTASI PADA KNKT.
24 YUSERIZAL, S.SiT, M.MTr MEMBANGUN PROGRAM PENGAWASAN PENERIMAAN PNBP BER4BASIS WEB GUNA PERCEPATAN LAPORAN PADA KANTOR UNIT PENYELENGGARA PELABUHAN KELAS III BRONDONG.
25 Ir. RETNO SETYAWATI PROGRAM PENINGKATAN PELAYANAN PEMELIHARAAN SARANA BANTU NAVIGASI (SBNP) MELALUI EFEKTIFITAS FUNGSI INSTALASI TELEKOMUNIKASI PELAYARAN (STASIUN RADIO PANTAI) DAERAH DI WILAYAH KERJA DISTRIK NAVIGASI KELAS I BELAWAN.
26 AINA SOLMIDAS, SS PROGRAM PENATAAN KINERJA ADMINISTRASI KEUANGAN DALAM RANGKA PERCEPATAN PELAPORAN REALISASI ANGGARAN PADA KANTOR DISTRIK NAVIGASI KELAS II TELUK BAYUR.
27 FAISAL INDRA AGUS STANDARISASI LAPORAN KEGIATAN OPERASIONAL TELEKOMUNIKASI PELAYARAN YANG PENERAPANNYA MENGGUNAKAN APLIKASI SISTEM INFORMASI KENAVIGASIAN DALAM RANGKA EFEKTIFITAS EVALUASI KEGIATAN TELEKOMUNIKASI PELAYARAN PADA SUB DIREKTORAT TELEKOMUNIKASI PELAYARAN, DIREKTORAT KENAVIGASIAN
28 Capt. TRI JOTHO SUKRISTIYONO, S.SiT PENINGKATAN PROGRAM PENGAWASAN PERSYARATAN ADMINISTRASI PENERBITAN SURAT PERSETUJUAN BERLAYAR MELALUI TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK PERCEPATAN PELAYANAN PADA KANTOR KESYAHBANDARAN DAN OTORITAS PELABUHAN KELAS III LEMBAR NTB
29 AGUSTINUS BUDI HARTONO, ST., MM PROGRAM PENGAWASAN TERPADU PENERAPAN TARIF ANGKUTAN UDARA NIAGA BERJADWAL DALAM RANGKA PENINGKATAN KINERJA KANTOR OTORITAS BANDAR UDARA WILAYAH IX
30 AHMAD SUYONO,ST., Msi PENINGKATAN PENGENDALIAN PENGAWASAN OLEH DIREKTORAT KEAMANAN PENERBANGAN MELALUI PENYUSUNAN PERATURAN DITJEN HUBUD TENTANG SERTIFIKASI KATEGORI BANDAR UDARA UNTUK PELAYANAN PERTOLONGAN KECELAKAAN PENERBANGAN DAN PEMADAM KEBAKARAN (PKP – PK)
31 LEONARDUS PASELI SOBA PENYEDIAAN SENTRAL PELAYANAN PUBLIK (CUSTUMER SERVICE CENTER) DALAM RANGKA MEMBANTU CALON PENUMPANG UNTUK MENGAKSES TIKET PESAWAT DI BANDAR UDARA KELAS III FRANSISKUS XAVERIUS SEDA
32 ELWIN REFINDO, S.AP PENINGKATAN PELAYANAN DOKUMEN KAPAL MELALUI PROGRAM SOP KEPENGURUSAN DOKUMEN KAPAL DI PANGKALAN PENJAGAAN LAUT DAN PANTAI KELAS II TUAL