Home » Berita » Sarasehan Anti Korupsi Kementerian Perhubungan

Sarasehan Anti Korupsi Kementerian Perhubungan

Kamis, 13 Februari 2020. Pusbang SDM Aparatur Perhubungan mengadakan kegiatan Sarasehan Anti Korupsi bagi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Madya di Lingkungan Kementerian Perhubungan. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua KPK, Bpk. Firli Bahuri dan Menteri Perhubungan RI, Bpk. Budi Karya Sumadi.

Sambutan dari Kepala BPSDM Perhubungan

Sambutan dari Menteri Perhubungan

Kegiatan ini dibuka dengan menyayikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Perhubungan. Dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan dan sambutan dari Kepala BPSDM Perhubungan. Setelahnya sambutan dari Menteri Perhubungan. Dan diakhiri dengan pernyataan Anti Korupsi dari Ketua KPK, serta foto bersama.

Setelah Penandatanganan Pakta Integritas

Setelah acara pembukaan selesai, dilanjutkan dengan diskusi panel dg moderator, Ibu Pauline Arifin serta Narasumber dari :
1. Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi LAN RI, Bapak Basseng
2. Direktur Pelanggaran HAM Berat pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Bapak Yuspar dan
3. Direktur Direktorat Gratifikasi KPK, Bapak Syarief Hidayat

Panelis dan Narasumber
Sambutan dari Ketua KPK

Kegiatan ini diikuti oleh 80 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Madya di Lingkungan Kemenhub. Kegiatan ini merupakan bagian dari Kementerian Perhubungan untuk membangun budaya Anti Korupsi dalam setiap pelaksanaan Tugas dan Fungsinya.

Sesi Foto Bersama

Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan setiap periode ya. Dan dapat mempercepat anti korupsi di seluruh instansi Kementerian Perhubungan.