Home » Berita » Seminar Rancangan Penelitian Sebagai Penunjang Karya Tulis Ilmiah Widyaiswara

Seminar Rancangan Penelitian Sebagai Penunjang Karya Tulis Ilmiah Widyaiswara

Sambutan dari Ibu Sri Lestari Rahayu dalam kegiatan Seminar Rancangan Penelitian Sebagai Penunjang Karya Tulis Ilmiah Widyaiswara

Kamis, 3 Oktober 2019. Pusbang SDM Aparatur Perhubungan mengadakan kegiatan Seminar Rancangan Penelitian yang dilakukan sebagai penunjang Karya Tulis Ilmiah Widyaiswara. Kegiatan diisi dengan paparan Rancangan Karya Tulis Ilmiah yang disajikan oleh Widyaiswara Pusbang SDM Aparatur Perhubungan, antara lain:

  1. Octadian Pratiwanggono dengan judul Disiplin Pengguna Jalan dalam Berlalu Lintas di Persimpangan Jalan Nasional;
  2. Yohanes Darsono – Yohanes Nugoroho dengan judul Kepatuhan Pengguna Kendaraan Bermotor terhadap Peraturan Lalu Lintas di Kabupaten Bogor;
  3. Bandiah – Eko Yuni Susanti dengan judul Pengaruh Agenda Tim Efektif terhadap Proyek Perubahan pada Diklat PIM III/IV.

Adapun sebagai narasumber adalah Dr. Lenny Christina N. dan Ir. Drs. Djoko Setijowarno, M.T.

Sesi Foto Bersama

Besar harapan kegiatan ini bisa mamacu Widyaiswara Pusbang SDM Aparatur Perhubungan dalam menghasilkan Karya Tulis Ilmiah (KTI) dan pada akhirnya dapat menghasilkan kebermanfaatan bagi Pusbang SDM Aparatur Perhubungan dan organisasi BPSDMP khususnya dan Kementerian Perhubungan dan masyarakat pada umumnya.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *